adhiwuzcreator

Behind the Scene My lense

 
www.adhiwuzcreator.blogspot.com and email friendster comunnity adhie_antonius@yahoo.com and also www.geocities.com/adhie_antonius
Tips and Trik
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.
My personal and Hobby
Aku adhi,lahir dipalembang 23 tahun yang lalu aku mempunyai latar basic komputer,sebenernya aku dah menyukai dunia photograph dah lama dan dengan kamera analog fujifilm saya juga mulai belajar memotret,kenapa saya memilih memotret karena dengan sebuah foto kita dapat menyampaikan sebuah pesan.
News Credit Title

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Guest Book

Time
Wednesday, April 25, 2007

"SAVE OUR WORLD" ,Kenapa saya memilih tema save our world dikarenakan manusia sekarang susah mengerti akan penting nya alam dan bagaimana alam itu berdampingan hidup nya dengan manusia,tetapi karena manusia dah merasa hebat dan mereka menomer-2 kan penting nya alam dan malah berlomba-lomba mengembangkan teknologi dengan menghalalkan segala cara yaitu merusak alam yang udah diciptakan Yang Maha Kuasa dengan indah
posted by Adi kuncoro @ 8:38 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me

Name: Adi kuncoro
Home: Yogyakarta, Jawa Tengah, Indonesia
About Me: saya sih simple aja,saya tertarik ama yang berbau teknologi sortir data semua IT deh
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Powered by

Free Blogger Templates

Bravenet.com BLOGGER

Bagaimana Pendapat anda tentang situsblog photograph yang saya buat ini?
Bagus
Biasa aja
Jelek
  
pollcode.com free polls
© copyright adhi of photograph, mail at : adhie_antonius@yahoo.com